cara install aplikasi dan game dari pc di window phone

www.galihrezah.com –
sesuai request salah satu teman fb ane…
mungkin karena dia di pcnya pake ssh :v
jadi biar hemat quota hehehe..
(sama kaya ane ) jadi malu :v

langsung aja
pertama akses dulu
http://www.windowsphone.com/

jangan lupa login dulu dengan akun yang di pake di hape juga

setelah itu..
buat mastiin hapenya benar.. akses ke
https://www.windowsphone.com/en-us/my/account

disini pake L 520..
mayan hape murah tapi udah IPS layarnya.. responsive pula.. (pake window 8.0 tapi… kalau pake 8.1 malah ngelag sama cepet panas)

cari dulu aplikasi/game yang mau di download
contoh aplikasi fav ane..

1. http://www.windowsphone.com/en-us/store/app/al-quran/c93f42cb-c64f-45eb-a628-a24891d82a4c
2. http://www.windowsphone.com/en-us/store/app/angry-birds/e94059a2-135c-420e-8e60-bcda5fc3ec30
3. http://www.windowsphone.com/en-us/store/app/2048/50ac7cfd-b163-4e8b-9ff9-5fe3e0e8d00e
4. http://www.windowsphone.com/en-us/store/app/sweet-crush/ad4cfcd6-07c1-4570-82a4-b89dea44f460
5. http://www.windowsphone.com/en-us/store/app/starfleet-war/2c80fd26-d17f-458b-ae56-73bd1f88d658
6. http://www.windowsphone.com/en-us/store/app/asphalt-8-airborne/3a9e6a13-433b-495d-879e-d4704fb40703
7. http://www.windowsphone.com/en-us/store/app/demondefence/aac202ed-8da9-4e5a-b157-c22bd69617e5

di bawah ada tulisan

nah setelah download yang ente pengen …

tunggu sampai selesai..
nah kalau udah selesai…
colok usb dan copykan file hasil download ke hape..
di sd card

cabut usb dan buka bursa

gampang kan?

semoga bermanfaat

Maju terus indonesia,
bentar ane mikir dulu buat postingan besok.. hehehe,

thanks for visiting this blog and CMIIW (Correct Me If I am Wrong),
report admin jika ada eror atau ada salah dalam penulisan