tanda-tanda VGA Card pada komputer akan rusak ~ Coretan Galihrezah™

Jumat, 08 Juli 2011


Apa saja sih tanda-tanda VGA Card pada komputer akan rusak?
1. tidak ada tampilan di layar monitr, pijit numlock atau caps lock bila hidup brarti itu VGA rusak
2. masuk program hang
3. program eror trus walaupun di install beberapa kali
gambar kadang warnanya ancur.....
game 3d sering hang..... nglambat.... atau tiba tiba mati aja......
beberapa software menindikasikan bahwa vga tidak compatible..
yang kelas tampilan di layar ga karuan...banyak garis menyilang ga jelas...sampai gambar kotak2
muncul bintik2 gitu, coba di pegang VGA Chipnya kalo panas berarti normal, paling parahnya gak bisa nyala tuh monitor,

untuk mendiagnosis VGA rusak jangan keburu2, coba copot dulu VGA cardnya dan bersihkan pinnya, nah kalo sembuh ya selamat
semoga bermanfaat * Maju terus indonesia dan tetap berhati-hati dalam hidup ini,semoga bermanfaat dan sukses semoga ALLAH slalu memberikan yang terbaik selamanya kepada galihrezah dan kekasihnya,,,amin hehehe makasih bentar ane mikir dulu buat postingan besok,,hehe hehehe jadi malu kabur ah..hahaha waduh kurang cepet ne balik lagi ah hehehe.. eh ga jadi kabur hihihi maaf-maaf kalau ane ada salah..hehe minum dulu gan salam kenal yah hehehe thanks for visiting this blog and CMIIW (Correct Me If I am Wrong).

Posted by: Galih rezah Coretan Galihrezah Updated at : 7/08/2011 06:26:00 AM